Simon Nixon Kaya Berkat Internet

Simon Nixon adalah pengusaha kaya raya diinggris berkat internet. Sebelumnya di inggris tidak percaya membuka kaya seseorang. Namun di buktikan oleh nixon dengan penobatan sebagai pengusaha muda yang usianya di bawah 40 tahun dan terkaya di inggris versi harian telegraph.
Selain itu dia juga mampu melakukan hal terobosan dalam dunia usaha dengan mengenalkan bisnis keuangan secara online. Simon Nixon dalam kurang waktu dari satu dekade mampu mengeruk keuangan sebesar 367 juta poundsterling (Rp. 6.56 triliun). Situs nixon berawal dari www.moneysupermarket.com.
Dialah entrepreneur sejati yang memanfaatkan dunia internet sebagi mesin mengelola keuangan. Moneysupermarket ialah situs yang menyediakan layanan bagi broker keuangan bagi masyarakat. Moneysupermarket mempunyai 25 fitur untuk diakses seluruh dunia mulai dari pegadain, layanan tiket pesawat, asuransi dan masih banyak lagi.
Saat ini kini situsnya di jadikan media investasi melalui saham. Nilai kekayaan memang tidak terlalu besar. Hanya saja, nixon masih menggema dikalangan pengusaha.
Sebetulnya, sebelum banyak yang telah meragukan bahwa tidaklah mungkin menjadi orang kaya berkat internet. Pandangan mereka wajar, karena jarang sekali perusahaan berbasis online berkembang ddan besar di inggris. Namun nixon membuktikannya bahwa keraguan itu tak terbalas. Bisnisnya usaha online pertama yang paling tinggi nilai penjualan saham pertamanya (IPO).
Pada saat sahamnya sudah mencapai 700 juta poundsterling (Rp 12.80 triliun) pada bulan juli tahun yang lalu. Pada tahun yang lalu saja dia berhasil mengocek keuntungan mencapai 18,6 juta poundsterling (Rp 340,23 miliar).
Nixon menuturkan, keuangan yang dia dapatkan dari komisi yang di sediakan oleh privider dan mitra yang ajak MOU/kerja sama. Keuntungan tersebut yang semakin besar dengan kelancaran pemasaran dan distribusi yang tepat. Menjadikan mitra semakin percaya pada perusahaannya.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Simon Nixon Kaya Berkat Internet"

Post a Comment

NB: Blogger Yang Bijak Selalu Meninggalkan Jejak!!!


Thank You!!! Please Jangan Lupa Follow My Blog !!!

[+] Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan serta Jangan Meninggalkan Spam!!!
[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Untuk Memasukan Kode HTML Ke Kolom Komentar Anda Perlu Parse Dulu Kode tersebut Dengan Cara Klik Tombol conversion
[+] Untuk menyisipkan script, gunakan ...KODE SCRIPT ANDA...
[+] Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag ...CATATAN ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag ...TEKS ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag ...TEKS ANDA...