Tips Blogger Pemula

Pada umumnya blog pemula, memang sangat malas untuk melakukan aktivitas dunia Blogging walaupun kemalasan itu akan menyenangkan tanpa harus berkorban, bagi yang suka malas inilah tips nya sebagai berikut:

1. Janganlah terlalu berkecil hati dengan omongan/ocehan komentar orang lain. Tetapi, jangan terlalu keras dan kasar dalam mengeluarkan pendapat komentar lain karena mengakibatkan pembaca setia akan capcus alias kabur.

2. Anda tidak perlu menjawab di setiap pendapat yang anda terima di komentar. Beberapa orang hanya mencari perhatian dengan menulis komentar yang negatif. Abaikan dan blokir mereka jika perlu, ubah moderasi komentar agar terlindungi.

3. Janganlah posting dalam keadaan anda sedang marah. Karena anda dapat menulis sesuatu negatif yang akan disesali nantinya. Jika anda mempublikasikannya, simpan tulisan tersebut secara rahasia/private sampai emosi anda tenang dan tentram kembali.

4. Dalam dunia ngeblog membutuhkan waktu panjang agar mempunyai jumlah visitor. jadi, bersabarlah dan terus membuat ngeposting konten anda yang berkualitas berkarya.

5. Ngeposting konten apa yang saja anda ketahui dan sukai oleh para visitor. Dan janganlah sering memposting blog tentang topik yang sedang ngetrend ramai dibicarakan, namun kecintaan pada suatu topik akan terlihat dalam tulisan anda.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tips Blogger Pemula"

Post a Comment

NB: Blogger Yang Bijak Selalu Meninggalkan Jejak!!!


Thank You!!! Please Jangan Lupa Follow My Blog !!!

[+] Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan serta Jangan Meninggalkan Spam!!!
[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Untuk Memasukan Kode HTML Ke Kolom Komentar Anda Perlu Parse Dulu Kode tersebut Dengan Cara Klik Tombol conversion
[+] Untuk menyisipkan script, gunakan ...KODE SCRIPT ANDA...
[+] Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag ...CATATAN ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag ...TEKS ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag ...TEKS ANDA...