4 Aplikasi Mirip Dengan Smartphone Samsung Galaxy S5

Kini siapa yang tidaklah tahu smartphone samsung galaxy s5 yang sedang di bicarakan dan terpopuler 2015 dikalangan para pengguna smartphone android. Seiring berkembangnya zaman dari segi kualitas hardware samsung galaxy s5 lebih canggih teknologi yang memiliki kepuasan dalam pengguna di bekali aplikasi - aplikasi fitur yang canggih dan pastinya keren para pencinta android.

Bagi yang anda belum memilki atau mempunyai smartphone samsung galaxy s5 yang kelasnya tinggi dalam menggunakan fasilitas fitur-fitur aplikasinya yang canggih. Kalian juga ingin merasakan aplikasi canggih seperti samsung galaxy s5?? Yuk kita lihat apa saja yang mirip sekali dengan samsung galaxy s5. Di bawah ini:

1. Heart Rate Sensor
Di samsung galaxy s5 mempunyai aplikasi s health yang kecanggihan bisa mendeteksi sensor detak jantung.  Bagaimana cara kerjanya, caranya meletakkan jari ke kamera belakang. Bagi yang suka aplikasinya cari lah aplikasi yang mirip sama app heart di playstore.

2. Selective Focus Camera
Aplikasi yang satu ini di dukung dua perangkat yaitu di samsung galaxy s5 dan HTC one m8. Cara kerja aplikasi tersebut mengatur fokus pada sasaran suatu objek.  Jika anda ingin mendownloadnya aplikasi ini sama seperti s5 memiliki selective focus. Cari di playstore bernama google camera yang mendukung versi android 4.4 + fiturnya lens blur pada objek.

3. Private Mode (Mode Privasi)
Private mode adalah sebuah aplikasi yang memberikan pelingdungan terhadap data data pribadi atau pengguna dari gangguan tangan-tangan jahil dan yang suka kepo. Sama seperti halnya di samsung galaxy s5. Kalau mau cari aplikasi yaitu bernama app lock atau yang lainnya.

4. Kids Mode
Aplikasi ini melindungi dari anak anda yang suka mengeksplorasi semua yang ada di layar. Dan aplikasi tersebut mempunyai game untuk anak anda sehingga bisa membantu melindungi dari data atau suka mengeksplorasi android.

Ke empat aplikasi tersebut tidak semua terdukung alias tidak kompatibel dengan smartphone anda karena perbedaan spesifikasi tertentu. Tentu hal tersebut menyulitkan anda, coba dulu ke empat aplikasi tersebut di install di perangkat smartphone mungkin saja bisa ke terdukung. Itulah ke empat aplikasi mirip samsung galaxy s5. Terimakasih atas kunjungannya

Pencarian Saat ini : Aplikasi Mirip Dengan Samsung Galaxy S5, Aplikasi Mengubah Android Menjadi Samsung Galaxy S5, Aplikasi Terdapat Di Samsung Galaxy S5 


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Aplikasi Mirip Dengan Smartphone Samsung Galaxy S5"

Post a Comment

NB: Blogger Yang Bijak Selalu Meninggalkan Jejak!!!


Thank You!!! Please Jangan Lupa Follow My Blog !!!

[+] Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan serta Jangan Meninggalkan Spam!!!
[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Untuk Memasukan Kode HTML Ke Kolom Komentar Anda Perlu Parse Dulu Kode tersebut Dengan Cara Klik Tombol conversion
[+] Untuk menyisipkan script, gunakan ...KODE SCRIPT ANDA...
[+] Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag ...CATATAN ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag ...TEKS ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag ...TEKS ANDA...