Bisnis Google Adsense Menjadi Favorit

Dari semua progam yang menghasilkan uang dari internet. Google menjadi favorit bagi kalangan publisher yang suka bermain dunia bisnis online, terutama yang masih awam atau yang sudah mahir. Meski tidak sedikit bagi yang pemain lama juga ikut mengidolakannya. Kenapa bisa demikian??  Karena disamping progam sudah teruji dan di percaya. Syarat dalam mengikuti progam tersebut tidak berbelit seperti kebanyakan pesaing. Hanya cukup menyediakan sebuah website atau blog dengan artikel isi tersebut murni (bukan hasil dari generator progam atau software) dan harus sudah.memakai.bahasa yang didukung google adsense.

Apakah hal semudah itu mengikuti progam tersebut??? Bagi kalangan yang sidah mengenal dan mengetahui mengikuti progam ini di.bilang cukup mudah. Hanua berbekal blog gratis, kita juga bisa mengikuti progam ini. Tetapi hal tersebut tidaklah mudah mendapatkan dollarnya. Bukan lah mengetahui tips dan trik nya tetapi lebih cenderung ke visitor atau pengunjung blog. Sebab jika banyak pengunjung kemungkinan juga akan mendapatkan dollarnya.

Bisnis adsense tidak begitu jauh dengan bisnis online lainnya. Kejujuran yang menjadikan prioritas, sehingga diharapkan mengikuti progam ini harus jujur. Karena kita ketahuan ke tidak jujuran dipihak google maka akan tidak di perboleh kan mengikuti progam google adsense walaupun jika kita mendaftar lagi dengan menggunakan nama dan alamat unsur-unsur yang sama anda tidak diterima. Sebab semua itu sudah terdaftar di blacklist (daftar hitam) google. Beberapa ada beberapa faktor lain yang  tidak kita ketahui penyebab tidak di berlakukannya lagi akun google.

Jika anda sudah merasa yakin dengan memenuhinya kriteria sebagai publisher adsense. Anda bisa mengikuti progam ini, sekarang siapkanlah blog atau situs yang sudah ada konten isi dari artikelnya, lebih bagus lagi menggunakan bahasa inggris konten tersebut. Jika dudah daftarkan blog anda di google adsense dengan mengisi formulir pendaftaran yang lengkap dan sesuai data-datanya dikemudian proses pengambilan tidak terhadi hal hal yang diinginkan oleh kita.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bisnis Google Adsense Menjadi Favorit "

Post a Comment

NB: Blogger Yang Bijak Selalu Meninggalkan Jejak!!!


Thank You!!! Please Jangan Lupa Follow My Blog !!!

[+] Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan serta Jangan Meninggalkan Spam!!!
[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Untuk Memasukan Kode HTML Ke Kolom Komentar Anda Perlu Parse Dulu Kode tersebut Dengan Cara Klik Tombol conversion
[+] Untuk menyisipkan script, gunakan ...KODE SCRIPT ANDA...
[+] Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag ...CATATAN ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag ...TEKS ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag ...TEKS ANDA...