Pengenalan Tentang Bisnis Ebook Online

Saya yakin, semua orang menginginkan yang bebas secara finansial, sehingga dia bisa menikmati hidup dan lebih banyak menghabiskan waktunya beribadah, melakukan kegiatan sosial, dan membantu orang lain. Gaya hidup seperti itu banyak kita lihat dilakukan oleh para miliarder.

Apakah hal ini mungkin dicapai oleh orang-orang yang setiap harinya melewatkan waktunya bekerja selama 5 hari seminggu, dan.malah.ada yang sepanjang harinya dilewatkan dengan bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya?

Kebebasan finansial akan.sangat sulit dicapai bila kita masih bekerja sebagai karyawan. Bukan berarti tidak sama sekali, tapi sebagian kecil saja orang bisa mendapatkan kebebasan finansial dengan bekerja sebagai karyawan. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan kebebasan finansial adalah dengan menjadi wirausahawan. Bila disebutkan kta wira usaha, maka akan banyak sekali alasan yang akan mengemuka, tidak semua orang bisa menjadikan wirausahawan. Alasan yang terlontar biasanya adalah tidak punya modal, tidak punya keahlian, dan tidak punya waktu karena masih bekerja, kuliah dan lain-lain.

Alasan terakhirlah yang akan saya bahas, yaitu tidak punya waktu luang karena masih bekerja maupun kuliah. Ingat, bisnis yang bisa dilakukan di tengah keterbatasan waktu luang adalah busnis online di internet. Karena, bisnis online bisa dilakukan kapan saja. Waktu yang di gunakan untuk mengurusi bisnis ini relatif tidak menyita waktu. Cukup 2-3 jam sehari.

Bagi orang-orang yang kreatif dan mau berusaha, internet menyimpan jutaan peluang dan rezeki hang berlimpah. Salah satu bisnis yang menjanjikan di.internet adalah bisnis e book. Kenapa e book menjanjikan? Karena, e.book mempunyai banyak keunggulan sebagai produk di gital. Bisnis yang berhubungan dengan e book di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Toko Ebook Online
Contoh dari toko Ebook Online adalah tokoebook.com fan tokoEbook.biz kedua toko Ebook Online tersebut adalah portal penerbit e book yang berbahas indonesia. Semua jenis naskah dalm bentuk ebook bisa di terbitkan dan dijual di toko Ebook Online ini.

2. Penulis Ebook
Bila anda memilki hobi menulis, maka bisnis ini adalah bisnis sampingan yang sangat menjanjikan. Anda bisa menulis apa pun, baik fiksi, nonfiksi, buku panduan atau.tutorial, hobi, dan lain-lain.
Naskah anda bisa di buat ebook dengan modal nyaris Rp O.  Ebook itu bisa anda jual secara langsung di internet. Jika anda tidak mau di repotkan dengan tetek-bengek urusan internet dan pemasarannnya, anda bisa tinggal kirimkan ke tokoEbook.com atau tokoEbook.biz untuk di terbitkan dan.dinjual di sana. Anda akan mendapatkan royalti sebesar 50% dari setiap penjualan.

3. Reseller Ebook
Kalau anda tidak memiliki skill atau kemampuan untuk membuat toko online atau todak mempunyai kemampuan menulis, masih ada bisnis yang sangat mudah dilakukan, yaigu menjadi reseller ebook. Banyak progam affiliasi yang menawarkan untuk menjadi reseller produknya.
Salah satu bisnis reseller ebook yang telah terbukti di indonesia adalah forbis. Anda cukupembeli ebook dengan mengklik, maka akan anda sudah bisa mempromosikan link yang telah di buatkan untuk anda. Bila ada customer yang membeli ebook dari link anda, anda akan mendapatkan komisi 50%.
Culup dengan wakfy 2-3 jam sehari anda telah memiliki bisnis sampingan di tengah keterbatasan waktu luang. Jika anda kreatif dan bekerja keras,  maka tidak menutup kemungkinan, anda akan.mencapai keterbatasan finasial yang di impikan.

4. Langkah-Langkah Membuat Ebook
Sebenarnya, sudah lama munculnya berbagai macam ebook.internet.  Ebook sepertinya mulai menggantikan posisi buku,.meskipun bagi pembaca konvensional masih lebih menyukai membaca buku dari pada ebook.
Yang paling sulit dari pembuat e book adalah bangun dari mimpi. Karena biasanya, mimpi sudah berjalan terlalu hauh, sementara yang di buat belum ada sama sekali. Maka. Ia perlu bangun dari.mimpi dan mulai mempersiapkan materi yang akan di tulis. Silahkan baca mengikuti langkah-langkah dalam e book


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengenalan Tentang Bisnis Ebook Online"

Post a Comment

NB: Blogger Yang Bijak Selalu Meninggalkan Jejak!!!


Thank You!!! Please Jangan Lupa Follow My Blog !!!

[+] Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan serta Jangan Meninggalkan Spam!!!
[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Untuk Memasukan Kode HTML Ke Kolom Komentar Anda Perlu Parse Dulu Kode tersebut Dengan Cara Klik Tombol conversion
[+] Untuk menyisipkan script, gunakan ...KODE SCRIPT ANDA...
[+] Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag ...CATATAN ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag ...TEKS ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag ...TEKS ANDA...