Pengertian Affiliate Marketer

Tampilan affiliate marketing http://networkerdigital.blogspot.co.id

Affiliate merupakan suatu jenis usaha di kerjakan di internet yang dapat di lakukan oleh seseorang, yang baru mengenal atau yang sudah mahir sekalipun. Jadi progam affiliasi itu maksudnya menjual produk orang lain kepada customer. Dalam bisnis dunia nyata dikenal istilah 'broker'. Yaitu seseorang yang menjual suatu barang kepada orang lain. Barang yang di jual bukanlah milik kita sendiri, namun dari itu dia akan mendapatkan keuntungan dari penjualan tersebut.
Keuntungan dari progam affiliasi yaitu tidaklah membuat suatu situs website ktentang barang yang kita jual. Semuanya telah di sediakan oleh pembuat dari produk, affiliate affiliate akan mendapatkan link dan berpromosi. Berikut beberapa progam affiliasi ywng kamu bisa ikuti :

1. DealDotCom
Progam ini akan menyediakan sekumpulan ebook, software, dan free membership untuk anda jual dengan mendaftar salah satu progam affiliasi ini. Progam ini akan menyediakan produk baru dari setiap minggunya yang anda bisa tawarkan ke customer.

Bahkan anda bisa menambahkan produk anda sendiri sekaligus mendapatkan reseller yang tergabung dari dealdot.con progam. Progam website ini sudah dibangun oleh seseorang affiliate marketing dunia yang sudah layak dan menjanjikan yaitu Ewen Chia. Anda bisa daftarkan diri ke progam affiliasi ini dengan cara mengklik banner.  Pendaftarannya pun tidak bayar alias free, malahan anda akan dibayar oleh mereka di setiap penjualan.

2. Clicksense, golden click atau yang lainnya berbasis klik iklan
Pada progam ini anda akan mendapatkan pendapatan dari progam PTC yang anda ikuti. Hanya dengan mengklik iklan. Prosesnya sangat mudah dan cepat.
Cara Kerjanya anda mengklik iklan website yang di sediakan oleh progam Affiliasi PTC hanya menunggu iklan sekitar antara 5 sampai 60 detik.

Biasanya progam ini akan mendapatkan sekitar 0,001 sampai 0,1 berbeda beda progam yang kalian ikuti tersebut. Saran saya progam yang kalian bisa ikuti adalah trafficmonsoon karena bayarannya tinggi asal kalian rajin surfing gunanya untuk mendapatkan kredit kalian bisa menukar dengan visitor website tersebut.

3. Sebagai Menjadi Publisher
Salah satu cara termudah untuk menghasilkan pendapatan di internet. Hanya berbekal blog atau website, anda sudah siap mendapatkan penghasilan dari internet.
Anda bisa pun mengikuti progam afiliasi di buat oleh masing masing publisher dengan tujuan mengklik banner iklan di pasang di blog atau website yang sederhana dari pengunjung. Tidak hanya itu ada sebuah program CPM yang kalian bisa ikuti, cara kerjanya cukup sama tapi kita akan di bayar setelah 1000 pengunjung website atau blog dengan pendapatan penghasilan yang di tentukan oleh progam tersebut. Tapi tidaklah mudah untuk mendapatkan dollar nya karena 1000 kunjungan yang unik di blog, jadi cuma anda bisa memberikan content unik dan se menarik mungkin dan melakukan proses blogwalking kepada website website untuk mendapatkan pencerahan dan ilmu ngeblog maupun website.
Oke itu saja saran saya ikutilah Progam tersebut dan fokus dan konsisten terhadap affiliate program kalian ikuti, dan mendalami mengenai progam kalian ikuti, jangan daftar-daftar saja. Oke itulah dari saran saya, semoga ilmu ini menjadi berkah. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengertian Affiliate Marketer"

Post a Comment

NB: Blogger Yang Bijak Selalu Meninggalkan Jejak!!!


Thank You!!! Please Jangan Lupa Follow My Blog !!!

[+] Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan serta Jangan Meninggalkan Spam!!!
[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Untuk Memasukan Kode HTML Ke Kolom Komentar Anda Perlu Parse Dulu Kode tersebut Dengan Cara Klik Tombol conversion
[+] Untuk menyisipkan script, gunakan ...KODE SCRIPT ANDA...
[+] Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag ...CATATAN ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag ...TEKS ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag ...TEKS ANDA...