Memahami Bisnis Google Adsense

Tampilan Google Adsense

Bisnis Google Adsense merupakan bisnis affiliate PPC anda sebagai publisher mendaftarkannya di google adsense. Setelah di approve atau disetujui oleh pihak google adsense anda akan mendapatkan kode html yang dipasang di blog atau website. Kode kode yang telah di berikan akan menjadikan ikan muncul di banner iklan blog atau website anda.
Jika anda di klik oleh pengunjung yang unik anda akan mendapatkan pendapatan penghasilan dari google adsense. Batas dari pembayaran tersebut 100 dollar baru bisa langsung dikirim ke payment processor wester union melalui kantor pos atau bank. Sebagai orang yang telah mengikuti dari progam tersebut, harus ikuti peraturan dan kebijakan dari pihak google adsense. Sekali anda tidak taat dalam peraturan dan kebijakan anda akan mendapatkan di banned atau di keluarkan dari progam tersebut.
Dari mana uang sumber google adsense?? Untuk menjelaskan dari pertanyaan itu, kita buat sebuah perbandingan seperti berikut :
GA = Progam stasiun tv [misalnya trans, mnctv, rcti lain-lain]. Kita sebagai pemilik website [misalnya, we tentang info komputer] produser acara tv ( sinetron, film, lain lain).
Ikaln di web =  iklan di Tv
Pemasang iklan di GA = pemasang iklan di tv.
Stasiun channel tv akan menerima pendaftaran dari produser agar bisa menayangkan acara di tv tersebut. Setelah anda di setujui, tentunya anda harus terpenuhi dari kesepakatan dan peraturan. Bila acara tersebut menarik banyak pemirsa atau pengunjung, maka akan menaikan ratting yang pada akhirnya akan banyak iklan yang promosi di acara tersebut.
Di sinilah kuncinya, produser akan mendapatkan bayaran dari stasiun tv semakin bagus acaranya dan iklan banyak, maka penghasilanpun juga bertambah semakin besar. Iklan-iklan tersebut muncul karena ada pemasang iklan yang ingin memasarkan produk nya melalui tv media. Tentu, para pemasang iklan ini hanya akan membayar uang dalam jumlah tertentu kepada pihak stasiun tv.
Perlu di catat, produser tidak mendapatkan bayaran secara langsung dari pemasang iklan tetapi melalui tv tersebut, yang mempunyai hak untuk mengatur kemunculan iklan tentunya pihak stasiun tv juga. Kesimpulannya jadi sumber uangnya berasl dari para pemasang iklan.
Sama persis dengan anologi yang diatas.  Dalam bisnis Google Adsense, para pemasang iklan akan membayar Google Adsense agar iklan iklan mereka bisa tampil melalui media web. Kemudian google adsense akan membayar je pemilik website yang dipasangi oleh iklan iklqn tersebut. Semakin banyak mengunjungi website kita semakin banyak pula mengklik iklan tersebut maka penghasilan kita sebagai pemilik website atau blog akan semakin besar. Sama seperti di atas lagi lagi sumbernya uangnya sebenarnya berasal dari pemasang iklan. Lantas mengapa para pemasang iklan mau memasang dan membayar ke google adsense?  Perlu anda ingat, google adalah suatu perusahaan yang konin asetnya sama dengan kekayaan suatu negara, dan bagi internet, siapa sih yang tidak tahu mesin pencari google. Dari hal itulah yang menjadikan jaminan,  sehingga para pemasang iklan mengocek mempromosikan iklan ke media internet melalui jaringan google. Semoga penjelasan ini bermanfaat bagi yang suka mengeksplorasi tentang google adsense. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Memahami Bisnis Google Adsense "

Post a Comment

NB: Blogger Yang Bijak Selalu Meninggalkan Jejak!!!


Thank You!!! Please Jangan Lupa Follow My Blog !!!

[+] Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan serta Jangan Meninggalkan Spam!!!
[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Untuk Memasukan Kode HTML Ke Kolom Komentar Anda Perlu Parse Dulu Kode tersebut Dengan Cara Klik Tombol conversion
[+] Untuk menyisipkan script, gunakan ...KODE SCRIPT ANDA...
[+] Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag ...CATATAN ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag ...TEKS ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag ...TEKS ANDA...