Cara Mendapatkan Dollar Dari Clixsense

Pada bagian artikel ini bagaimana Cara Mendapatkan Dollar Dari Clixsense. Sebelumnya saya jelaskan apakah itu Clixsense???
Clixsense merupakan progam PTC (Paid To Click) yang sudah terjamin membayar dengan cara klik iklan. Cara mendapatkan dollar di clixsense dengan cara mudah, kita bisa saja dengan cara mengklik iklan lalu gambar kucing sebab masih banyak fitur menarik lainnya. PTC Clixsense berdiri sejak 2007 dan terbukti membayar dollar kepada para membernya.  Hal ini sangat menjanjikan dikalangan mata pembisnis online yang sedang meraup dollar tetapi tidak semua PTC telah menjanjikan dan membayar, karena bisa saja mendadak bangkrut. Kenapa bisa sampai begitu? Karena ketidak seimbang dengan pengeluaran dan pendapatan dari progam itu sendiri. Dengan hal itu kita harus waspada sering - sering melakukan mengunjungi forum atau info yang berkaitan scam atau bangkrut dengan progam tersebut.

Situs PTC Clixsense sangat mudah dan sederhana dalam melakukan mendapatkan dollar dengan cara mengklik iklan yang di sediakan di view advertisement pilih iklan lalu klik iklan tersebut dan kemudian akan muncul halaman baru klik gambar kucing lalu akan memprosesnya dan mendapatkan dollar. Biasanya mendapatkan dollar butuh waktu untuk earning, waktunya biasanya antara 3 detik, 5 detik, dan 30 detik semakin lama swaktu yang akan di proses semakin pula besar mendapatkan dollarnya.

Dalam PTC Clixsense ada 2 hal yang kamu perlu ketahui yaitu member dan pengiklan. Keuntungan tersebut di peroleh dari pihak keduanya yaitu :
a. Pengiklan akan.mendapatkan visitor, traffic meningkat tajam dan banyak di kenali oleh bisnis online.
b. Sebagai member akan mendapatkan dollar setelah mengunjungi dari pengiklan tersebut.

Mengikuti Atau Gabung Clixsense
PTC progam tersebut gratis tidak membayar malah yang dibayar oleh mereka. Dalam kegiatan browsing bisnis tersebut bisa dijadikan penghasilan dollar dan dapat dilakukan dengan santai, Khususnya untuk ibu rumah tangga atau lainnya. Jika kamu mendaftar ke sebuah program Clixsense. Anda harus menentukan pembayaran atau payment processor atau di sebut bank dunia maya. Clixsense mempunyai payment processor paypal, dan lainnya. Kalau anada belum melakukan pendaftaran ke paypal silahkan daftarkan terlebih dahulu atau kamu bisa kumpulin dollar di clixsense. Pendaftaran di paypal gratis tapi anda harus ketahui bahwa verifikasi melalui kartu kredit atau juga kamu bisa menyewa jasa layanan vcc paypal di sebuah situs.

Cara Melakukan Pendaftaran Di Clixsense
1. Buka browser lalu klik banner di bawah ini :


2. Isi semua data data anda, pendaftaranya. Kemudian buka dan lihat email yang masuk dalam pemberitahuan clixsense untuk melakukan verifikasi, klik link tersebut.
4. Kemudian masuk ke akun clixsense, lengkapi data datanya dan pada saat anda jangan lupa masukan payment processornya.
5. Setelah semua proses pendaftaran lengkap dan selesai baru bisa melakukan klik iklan di view advertisement ata lainnya.

Yang Kamu Harus Anda Melakukan Dari Clixsense
a. Rajin rajinlah mengklik iklan di view advertisement nilai perklik iklan biasanya 0,001 - 0,01
b. Dan jalankan sebuah misi clixsense menyelesaikan task/tugas yang di sediakan clixsense anda bisa mendapatkan peluang mendapatkan $100.
c. Beemain game clixgrid berpeluang akan mendapatkan $5
d. Dari segi keaktifan melakukan ketiga tersebut akan mendapatkan dollar bonus tambahan.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mendapatkan Dollar Dari Clixsense"

Post a Comment

NB: Blogger Yang Bijak Selalu Meninggalkan Jejak!!!


Thank You!!! Please Jangan Lupa Follow My Blog !!!

[+] Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan serta Jangan Meninggalkan Spam!!!
[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Untuk Memasukan Kode HTML Ke Kolom Komentar Anda Perlu Parse Dulu Kode tersebut Dengan Cara Klik Tombol conversion
[+] Untuk menyisipkan script, gunakan ...KODE SCRIPT ANDA...
[+] Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag ...CATATAN ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag ...TEKS ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag ...TEKS ANDA...