Kiat-Kiat Mendaftarkan Bisnis Google Adsense


Untuk melakukan pendaftaran, silahkan masuk halaman website Google Adsense, terus pilih daftar sekarang atau sign up untuk memulainya melakukan pendaftaran. Setelah itu, silahkan mengisi form yang telah di sediakan. Silahkan baca tips di bawah ini :
Sebelum mendaftar, siapkan website atau situs yang akan di daftarkan. Lebih baii website anda menggunakan bahasa inggris dari pada bahasa indonesia. Dengan mempunyai domain sendiri, kemungkinan website anda akan diterima oleh Google Adsense.  Website ini hanya untuk saat pendaftaran, sebab kemudian hari Adsense bisa menerima hingga 200 lebih website dalam satu akun. Usahakan website sudah berisi dan jelas isinya saat mendaftar.
Saat mengisi formulir, jangan mengisi sembarangan informasi yang salah. Sebab,semua ini ada hubungannya dengan alamat pembayaran. Nama dan alamat, jangan sampai salah meski hanya satu karakter. Sebab, bisa merepotkan diri sendiri saat menerima pembayaran (cek). Usahakan sama dengan alamat di ktp anda. Ingat, jangan sampai salah menuliskan nama samakan ktp, karena nama tidak bisa di ubah.

Kiat-Kiat Mendaftarkan Bisnis Google Adsense
Gambar Google Adsense

Ada beberapa tips dan trik yang mungkin berguna ketika ternyata sign up kita tidak kunjung datang di setujui (approved) oleh Google Adsense. Bagi sebagian orang, mendapatkan persetujuan dari Google Adsense.adalah sesuatu yang sulit. Namun, tak sedikit juga membuahkan hasil. Tiga hal berikut ini patut menjadi pertimbangan sebelum mendaftarkan situs anda ke Google Adsense.

1. Tampilan Situs Dan Aksesorisnya

Jangan salah, Google tidak mensyaratkan harus memiliki situs yang profesional design. Namun, Google juga tidak suka situs-situs yang di buat ala kadarnya saja. Bangunlah sebuah situs yang memiliki presentasi yang baik, walau terdiri dari tabel dan grafik. Hindari warna umum tidak sedap di pandang.

2. Isi (Content)

Content adalah hala paling nyaris pertimbangkan. Karena, content nyaris jadi penentu utama di approved atau tidaknya situs website anda. Hanya faktor luck saja, bila situs dengan lebih kurang 15-20 halaman sebelumnya anda bisa saj melamar ke Google Adsense. Usahakan juga, nantinya akan mengalami penambahan content updating yang teratur. Ingat Google beliave is content.

3. Traffic

Banyak Adsense expert berpendapat bahwa Google akan mengecek traffic dari situs yang anda submit, dan Google tidak akan memberikan approve bila situs anda belum mempunyai traffic. Meski belum tentu benar, lebih baik anda mencoba mendatangkan traffic terlebih dahulu. Ke situs sebelum di submit.  Promosikan website anda ke rekan-rekan yang sedang online anda untuk mengunjungi situs tadi sebelum minta approval.
Berikut ini tips dan strategi untuk memenuhi ke tiga hal tersebut :
  • Bila anda kesulitan untuk membuat content sendiri, kunjungi beberapa artikel direktori. Disana, anda dapat memperoleh konten gratis dan pilh yang sesuai tema atau judul situs anda. Dengan begitu, membuat 15-20 halaman situs dapat dilakukan dalam.waktu singkat.
  • Untuk mengundang traffic, cara paling mudah adalah.melakukan posting di forum.tertentu dengan meletakkan signature di setiap akhir posting. Di signature tersebut, cantumkan.link ke situs anda sedikit.di bumbui kalimat berpromosi yang wajar.
  • Selain dengan 15-20 halaman content, buat juga halaman halaman standart lainnya, seperti halaman contact us,  disclaimer, about dan lainnya. Pasang stats gratisan yang terpercaya, untuk.melihat traffic situs anda. Tak perlu anda password. Sebab, saat Google akan mereview situs anda, mereka akan melihat stats tersebut.
Setelah melakukan proses diatas, kini anda siap mendapatkan approval dari pihak Google. Bila, masih belum cobalah perbaiki situs anda dan tambahkan konten terbaru lalu coba apply kembali. Tunggu apalagi, Google Adsense adalah cara paling mudah mendapatkan perolehan income dari internet.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kiat-Kiat Mendaftarkan Bisnis Google Adsense"

Post a Comment

NB: Blogger Yang Bijak Selalu Meninggalkan Jejak!!!


Thank You!!! Please Jangan Lupa Follow My Blog !!!

[+] Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan serta Jangan Meninggalkan Spam!!!
[+] Komentar membangun lebih disukai
[+] Kami wajib menghapus komentar yang melecehkan, kasar, dan bertendensi SARA.
[+] Untuk Memasukan Kode HTML Ke Kolom Komentar Anda Perlu Parse Dulu Kode tersebut Dengan Cara Klik Tombol conversion
[+] Untuk menyisipkan script, gunakan ...KODE SCRIPT ANDA...
[+] Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag ...CATATAN ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag ...TEKS ANDA...
[+] Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag ...TEKS ANDA...